gini nih frend,, udh ga kerja lagi.. jadi ga bisa OL 8 jam nonstop lagi.,. hm.. mungkin postingnya sebulan sekali.. hahaha… gpp kan.. kalo ada yg mau nyari” anime gitu,, n bingung download dimna, email aja kesini  ivan_saintclaire@ovi.com

One Piece episode 464

Posted: September 6, 2010 in Anime

Episode baru!!… okeh.. ini dia, One piece Episode 464… download!!!

Download:

Torrent download : One Piece Episode 464

Duh.. gara-gara koneksi di tempatku kemaren jembut banget,, baru hari ini deh bisa posting episode ini.. hm, maaf ya.. Oke to the point aja..

Download :

Torrent download : Naruto Shippuden 176 (720 HD) | Naruto Shippuden 176 (480 SD)

Direct Dowload : Naruto Shippuden 176 (720 HD) | Naruto Shippuden 176 (480 SD)

Bleach Episode 286 download

Posted: September 2, 2010 in Anime
Tags: , , , , ,

Akhirnya, bleach episode 286.. Nih buat temen-temen yg suka, download aja..

Download :

Torrent downlaod :  Bleach episode 286 (420 SD) | Bleach episode 286 (720 HD)

Ini nih, Episode 463 yg kita tunggu. Tapi cuma torrentnya nih.. Gpp ya? Sok atuh di download

Download : One Piece 463 (torrent)